Download software adjusment printer epson untuk memperbaiki blinking

Adjustment Program can be used to reset ink pad counter, Ink level Counter, EEPROM Copy, and others. Baca lebih lanjut

Laptop / Notebook Blinking Numslock/Capslock

Blink: 1 – Caps Lock/Num Lock CPU CPU not functional
Blink: 2 – Caps Lock/Num Lock BIOS BIOS corruption failure
Blink: 3 – Caps Lock/Num Lock Memory Module error not functional
Blink: 4 – Caps Lock/Num Lock Graphics Graphics controller not functional
Blink: 5 – Caps Lock/Num Lock System board General system board failure
Blink: 6 – Caps Lock/Num Lock BIOS BIOS authentication failure

Notebook/netbook tidak mau boot & bunyi led speaker panjang / panjang putus2

Kalau di CPU biasa biasanya tanda seperti ini adalah problem di memory/ram, namun di notebook/netbook tanda panjang seperti judul diatas adalah kerusakan pada keyboard.
Salah satu atau beberapa key dari keyboard ada yg posisi menekan terus, solusinya:
Cobva tekan ESC key agar keluar dari post boot, setelah dapat boot buka program ms word atau notepad. uji semua key bila ada salah satu yang run terus misal huruf h berjalan typing sendiri. Matikan Notebook lalu lepas semua power (baterai dan kabel charger), coba buka keyboard bersihkan menggunakan kuas dari arah samping dan agar terjadiu pemuaian jemur di panas matahari, kemudian test bila belum berhasil spray menggunakan air contact cleaner lalu keringkan hingga benar2 kering.
Kalau solusi diatas tidak berhasil saatnya ganti keyboardnya gan.

sumber

Memperbaiki Mesin Foto Copy Canon Ir6000 Ir6020 Ir5000 Ir5020

Buat yang mesin foto copynya bermasalah pada bagian engsel bisa dicoba trik berikut ini

 

manual servis printer hp laserjet 4100mfp, 4101 mfp multi fungsi

manual servis printer hp laserjet 4100mfp, 4101 mfp multi fungsi
bisa didownload disini, silakan klik kanan save as
ukuran file 18mega

HP LaserJet 4100MFP_ 4101MFP Multi Function Printer Parts_ S

Koleksi CD Pegangan Teknisi Komputer

kumpulan driver win xp

Berikut ini CD pegangan teknisi komputer yang biasa saya gunakan dan wajib dimiliki setiap teknisi komputer
1. Kumpulan driver sebanyak ratusan ribu driver auto detect (Windows XP)
dengan DVD ini, pekerjaan instalasi jadi lebih murah dan menyenangkan
2. Live CD / Hiren
berbagai tool2 penting untuk berbagai keperluan servis

Bagi yg minat bisa order copian dengan mengirim sms ke
081215078666 jangan lupa cantumkan

nama:
alamat jelas :
kode pos :
pesan: CD Teknisi

cukup menebus dengan transfer senilai Rp 50rb rupiah, sudah bisa mendapatkan CD diatas (sudah termasuk biaya kirim seluruh indonesia)

Resetter Canon Ip1980 – Resetter Canon Ip 1980 – Reset Canon Ip1980

Kalo kamu punya printer Canon IP 1980 dan lagi nyari resetternya gara-gara printer tiba-tiba ngadat dan kelap-kelip kek lampu disko, jangan kuatir, soalnya filenya bisa didownload disini en problem ini bisa dibenerin sendiri kok tanpa kudu pergi ke tempat servis printer. Baca lebih lanjut