PT Central Cell cari agen M Kios all operator

Pagi-pagi dapet kiriman SMS seperti judul diatas. Harga dasar  voucher pulsa sangat menggiurkan

V.5 = 4500
V.10=8500
V.50=45.000
Ingin gabung ketik:
Daftar#nama#alamat#no hp# kirim ke085218654447

Setelah saya tanyakan ke paman google😀
ternyata banyak korban tertipu. Jadi buat siapa saja yang tergiur dengan bisnis pulsa harap hati-hati. Cek dulu kebenarannya. Jangan tergiur dengan SMS penawaran PT Central Cell yang ternyata bohongan.

Berikut ini hasil googling mengenai info PT Central Cell Tipu tipu

PT. Central Cell yang ngakunya berkantor pusat di : PLAZA SEMANGGI Lt.2 No.32, Blok B 144-145, Jln. Jend. Sudirman Kav 50, JAK-SEL. Tlp: (021-40256546), (085213221111) dengan rekening VERA MERIANA No Rek.120901000393505.BRI ,atau SRIWIYONI.Rek.0145951439.BNI.

Data Rekening lain : HERI SAPUTRA, ANDRIAN SALIM BNI 0156469600

Nama PTnya juga berubah2 dari PT Central Cell menjadi PT Sentral Sel, kadang ngaku PT Mitra Cell

Dimana Alamat palsu (ayu ting ting) yang disebutkan si pelaku ternyata kantor Telkomsel & Tiphone Mobile

33 Tanggapan

  1. saya pernah dapet tu sms ky di atas……
    brarti semua itu bohongan ya mas bro?

  2. kamu memmang wong deso

  3. hah…ternyata sentral cell penipu…mksh info na. untng ja lum jd transfer.

  4. wah untung aja hampir mau transfer duit ke Rek. BNI 024-508-6637 a/n ANDI PRASETYO SE no HP 085218654447/085756242555, thanks infonya..

  5. saya juga dapat sms dr PT CENTRAL CELL d/a KEBAYORAN BARU Jl.Dr Wahidin Kav 12 No 77A ,JAKARTA SELATAN TELPON 02130009000

  6. klau central cell yang ngaku beralamat roxy plaza Lt.2 No 27 Blok B.004. Jl. Roxy plaza Kav 17 JAKPUS gmna tuhhh… thaks

    • Mestinya sama saja tuh. Nama PT kan hanya satu. ngga bisa ada 2 nama PT yang sama di Indonesia.
      Jadi menurut saya itu sama aja, penipunya ganti alamat palsu

  7. kalo yang saya dapet alamat a kebayoran baru jl. Dr. wahidin kav. 12 nomor 77a Jakarta Selatan juga.. tapi PT. HALO PULSA.. itu gmn tuh??

  8. Saya juga dapet info yg sama dengan alamat Plaza Semanggi lt 2 no. 37-47 jl. jend. Sudirman Jakarta Selatan. an. DIAN CELL. itu bener ato tipu2 mohon infonya agan2, thanx. agan2 bisa kirim info ke fb tibak76@yahoo.com

  9. zsya juga sering dapaet padahal saya sdh ikut MKIOS, memang hrg pengambilannya menggiurkan koq bisa lbih murah dari MKIOS akhirnya saya coba cari2 PT.Central Cell, saya sdh sempat daftar tapi koq ga di minta data pribadi, yg bikin saya curiga tulisan Cerver..seharusnya Server…ntung blom sempat transfer…Makasih Infonya Gan….

  10. Q wes trnsaksi nich,, ludes wes duitQ…

  11. wah jdi ne ga benar ya.. hampir saya ketipu,,,untung saya belum tranfer uangnya,, karena saya sdh pernah ketipu sekali.. awalnya saya transfer 100 rbu.. habis itu diminta lagi 700 ribu tpi beda pt.. kemarn saya dpt lagi sms kayak gtu,, penasaran saya pengentau benar apa ga nya.. untung ketemu dengan kalian2 semua.. bisa tau infonya seperti itu..

  12. TERUS KALO JADI MASTER CARANYA GIMANA???? & TRANSFER KE MANA???

    • Saya juga mendapat sms ∂я Metro Cell pd tgl 1-10-2012 pukul 11.36 pm. Keesokan paginya, saya daftar ∂αη transfer 100rb ke rek BRI : 721201001192501 a.n. NAHRUDIN WAHIDA. Setelah saya transfer, a̲̅ϑ̥̥̲̣̣α̇̇̇̊ sms balasan mengenai ketentuannya:
      1. Deposit awal min 100rb, deposit ke-2 min 700rb anda dpt bonus 150rb, deposit ke 3,4,5 dst bebas (tdk ditentukan L̳̐ƍ)
      2. Sbg agen baru kami, saldo awal anda 100rb itu ϐïśα dipergunakan u/ sementara hanya sampai 25rb dulu, Ɣƍ 75rb bisa digunakan setelah deposit ke-2.
      3. Apabila anda sdh memahami ketentuan Ɣƍ kami sampaikan, ketik: YA jika beium dipahami silahkan hub:085384111555 karna saldo akan segera kami kirim

      Karena mencurigakan, saya tlp no tlp ∂ï atas, saya tny knp sy cuma ϐïśα pake 25rb doang dan knp deposit ke-2 hrs 700rb? Orang Ɣƍ saya tlp Ɣƍ mengaku bernama Purwanto hny blg itu adalah peraturan ∂я perusahaan. Krn sudah kepalang tanggung, saya iyakan aja. Sy mencoba transaksi isi pls simpt 20rb, krn lama tak masuk2, sy tlp L̳̐ƍ Purwanto itu, ktnya a̲̅ϑ̥̥̲̣̣α̇̇̇̊ gangguan jaringan menurut dia. Saya blg dia penipu, kalo emang М̣̣̥̇̊ɑ̤̥̈̊υ̲̣̥ nipu, ngapain hanya 100rb, kenapa Ϟƍƍάk miliaran, katanya gt. Stlh 2jam, transaksi brhasil ∂αη saldo saya terpotong 17rb. Menggiurkan memang, tpi sy curiga knp saldo awal sy hanya ϐïśα pake 25rb & deposit ke-2 knp hrs 700rb. Apakah agan2 beranggapan bahwa itu smw adlh tipuan? Soalnya saya msh ragu2, apalagi stlh transaksi pls 20rb itu berhasil walaupun agak lama. Tlg beri tanngapan. Thanks.

      Jawaban: Sepertinya si pelaku sudah mengubah trik penipuannya dengan memancing pelanggan pulsa agar percaya dan melakukan transfer yang nilainya lebih besar. Perlu diketahui agen2 pulsa tempat lain yang saya tahu tidak ada peraturan deposit sampai 700rb. Setahu saya minimal cukup 100rb. jadi silakan simpulkan sendiri

      • iya tuh betull.sikeee bener dah tuh para penipu….ane kena tipuu. . . #anjriiitt . . Sang Penipu Nama nya (Supardi ) .
        No Rek ny.BRI 7427 – 01 – 001511 -53 – 4. emang parah pelaku penipuan nya…ane juga awal ny uda curiga tuh..kok bisa salah dalam penginputan saldo..kisah yang di ceritak ama agan” tuh emang benar, malah mirip sekali kejadiannya…

        jadi hati ” buat agan ” yang mau meirintis bisnis pulsa elektronik
        no tlp sang penipu ( Supardi ) dengan no rekening BRI 7427 – 01 – 001511 -53 – 4. dan no tlp ny adalah : 021 6283207./ 085286364333 / 089677226385 No telpon tersebut masih aktip sampai sekarang..

        emang sangat di sayangkan Pihak BANK pun tidak bisa ikut membatu..

  13. SAYA HARI INI DPAT SMS ITU , UNTUNG SAYA GOOGLING JADI TAUKALAU ITU PENIPUAN

  14. kejadian yg q alami sm ky mz teguh ,, awl na dsuruh dpsit 150000 dan dposit aktfnya cm 50000 transaksi lncr ,, mdus nya sm spt mz teguh namun nominalnya aja yg dbdakan ,, yg buat sy crga stlah 2hr op telp n menanyakn kpn dposit k2 akan dlakukan . . .
    stlh tu sy kpikir untk cri almt na dgogling .. tnyt ktm kalian cmua .. utg blm jd dpsit k2 750000,,,,,

  15. saya hampir saja ketipu dengan modus yang ditawarkan . . . pinter banget mirip dengan orang yang dapat mengendalikan psikologi orang lain sehingga mereka akan bisa mengirimkan uangnya… artikel rusak!

  16. ada tu tadi siank sms nya..penipuan x ya mas??!!

  17. Sumpeeeee ???
    10 langkah lagi uda masuk ATM nihh gua :O
    makanya kok perbandingan harganya gak logis, thanks infonya🙂

  18. Gw sumpahin,tuh yg nipu gw pla nya meleduk

  19. hahaha

  20. saya juga pernah dpat sms gtu.trus penasaran dan saya ikutin perintah smsnya,akhirnya saya disuruh transfer uang,,,lalu sya kirim konfirmasi bahwa saya udah traner uang sebesar 200000000 trilyun saja aj bingung ngitung uang itu trus saya bilang MAAF ANDA BELUM BERUNTUNG.HA.HA.HA.HA.HA.

  21. Jadi gimana caranya untuk mengusut mereka ???????????

  22. aku juga dapet sms tp atas nama graPari cell. trus sms nya gak baku gitu.
    alamatnya di plaza semanggi lt 2 no 32. no yang dipake banyak,,, dan no nya no cantik. hati2.

  23. oye..oye…, tipu..tipu… bnyk ya org di indonesia punya bisnis tapi berkedok penipuan…! ga bisa apa kaya dg cara yg halal?! jgn2 sebagian besar di indonesia ini pimpinan sm pejabat2 tingginya berlaku hal yg sama…( buat yg melakukan maaf ya? ga usah tersinggu dn ga usah malu untuk mengakuinya, dr pd d’umbar aib’ny di akhirat nnti (^.^) oopss..!@#$%) huuuffftt makin ga betah aja nih tinggal di indonesia lama2. hohohoho… mengerikan

  24. Saya sudah kena Tipu 2 Minggu yang lalu baru aja kejadian ini 19 Nov 2012 di Kota Jambi, , awal saya krim 150 rbu pulsa yg aktif depositnya hnya 50 rbu alasan dia yg mengaku dg nama Nugraha Pratama 100 rbu nya sengaja ditahan sampai deposit ke 2 lalu, deposit ke 2 bisa 750rbu ato 1.5 juta kalo 750 rbu agen biasa tpi kalo 1.5 jt mnjdi agen master,modalnya mnggiurkan mmg dan kita bsaq mnjual kmbli depositkita itu ke org”. . akhirnya sy krim 1.5 juta Melalui ATM BRI a/c SITI AMALIA No. Rek : 1136-01-008742-53-0 ternyta deposit dia mlm itu msuk 19 jt sya kaget knpa bnyak skli hrus nya dia msukin dposit sy 1.9 jta saja krna itu jnjinya dg bnus 300 rbu dan 100 rbu nya yg pulsa sy di tahan dia. trnyta itu cman modus,Paginya dia tlpon akan trik 7 jt deposit sya krna kslahan sistim jringan nya dia mngirim klebihan deposit, terus sisanya kan 12 jta tuh yg 2 juta nya mmg bwt sya dia blg krna sya udh byar 1.5 jt (seneng donk akuny) gak taunya dy nwarin deposit 10 juta byrin aja lunas 7 juta dan sya akan mndptkan bnus deposit 3 jt dri PENIPU itu plus hadiah Motor Yamaha Mio dan laptop acer 21″ asal sya krim lgsung 7 jta bru pnghargaan atas kjjuran sya itu dkrim ke Jambi. kalo tidak sggup 3 jt dlu boleh yg 4 juta nya cicil aja dia blg dg mnjualkan deposit yg 12 jt itu. setelah lama 1 harian sya selidiki dan sy tlpon trs dia baunya udh Aneh sy buka mba h google e e saya KENA TIPU MNETAH” (SIAL!!!) Lenyaplah uang sy Rp.1.650.000. tp untung sy cpat sdar hp sya yg ada deposit 12 jt itu sya non aktifkan. PERTANYAAN nya Apakah sy mematikan hp tsb PENIPU itu dapat menyedot depositnya sndri wlpun server dg dia krna trkhir sya cek sldo deposit sya msih 12 jta ?????? klo mmg gak bsa dia trik kmbli yawdh biarin aja sy khilngan 1.650.00 dia khilangan pulsanya 12 jt HAHAHAHAHAHAHAHA…….
    Tolong coment nya ya.🙂 mksih

  25. waahhhh
    saya udah trlanjur kirim uangnya,
    stelah saya isi ulang pulsa im3 20 katanya ada gangguan,
    berarti central cell itu penipuan ya?

    bagi yg tau harap dbalas ya

  26. Saya juga kena tipu tuh kemaren, saya juga baru baca d’google, dan saya langsung tergiur dari awal karna penawaran pulsa yang menggiurkan,,,!!! saya transfr 1.200.000 ( satu juta dua ratus ribu ). deposit awal saya transfr 200rb ternyata pulsa bisa d’pakek cuma 50rb,dan 150rb’ny katanya itu buat tabungan, setelah transfr yang k’2 baru bisa d’pakek pulsa keseluruhan dengan syaran deposit yang k’2 harus senilai 1 juta rupiah. dengan saldo pulsa 50rb saya bisa transaksi pulsa k’pembeli pulsa saya sebanyak 3 kali , karna saya pikir transaksi lancar terus jadi saya transfr uang untuk menembah deposit saya sbsr 1 juta, kemudian custumer servis dari central cell menghub saya dengan no 085299555549 dengan petugas yang bernama H. DANIEL bahwa saya mendapat bonus saldo 200rb itu berlaku untuk kelipatan jadi total saldo pulsa saya sebesar Rp 1.350.000

    lalu saya melakukan transaksi yang k’4 pembeli pulsa ada yang ingin mengisi pulsa 50 rb kemudian pas saya transaksi ternyata ada balasan kalo transaksi tidak dapat d’proses/gagal saldo anda bermasalah, silahkan hub bagian server 081228394777 . saya coba terus transaksi berulang2 tetapi men dapat balasan yang sama. akhir’nya saya hub k’no bagian server tidak d’angkat2 tetapi d’balas “YA BU,Nanti akan kami hub kembali” gak masuk akal yah itu server….

    lalu server itu menghub saya, dia menjelaskan kalo saldo melebihi ketentuan. yang seharus’nya 1.350.000 menjadi 13.500.000 karna kesalahan jaringan, jadi tidak bisa transaksi pulsa, jadi phak central cell mengalami kerugian dan saya harus mengganti kerugian sebesar 12 juta. dan akhir’ny timbulah perdebatan antara saya dan pihak central cell d’dalam telp, katanya kalo tidak ada uang 12 juta transfr 9 juta aja kalo tidak ada 9 juta transfr 3 juta saja,,,,hahahha…nih orang maksa cerita’nya…akhir’ny saya katain dia dengan PENIPU, tapi dia gak terima…hahaha…dasar orang aneh…akhir’nya dia matikan sendiri hp’nya itu…pas besok’nya d’telp kembali saya oleh server’nya masih dia tanya gimana jadi tidak transfer’nya…Aduhhhh…jadi saya ngmng saya sudah ikhlaskan uang 1.200.000 saya untuk anda, itung2 sedekah buat anak istri atau anda. heeemmmm….buat pelajaran aja…selama ini kan kalo ada sms yang aneh2 gak suka saya gubris,,,tapi untuk kali ini kaya’nya saya terhipnotis pada hal saya orang’nya susah percaya sama orang ini koq malah k’giur yaa…

    itu Penipu kira2 pakek ilmu hipnotis juga kali ya…makanya banyak juga yang tertipu termasuk saya… biar Allah yang bales semua kejahatan s’Penipu itu.Amiinn….buat pelajaran juga,,,,!!

  27. mkzh buat mba hayatun sama jga nmer ni 085299555546

    mba hayatun yg sbar aku udah transfer 200.000

  28. makasih info nya mbak hayatun, kami jg dpt sms dari no 085299555549. Tadinya besok mau coba transfer, untng dpt info di atas ngga jd dech….
    skali lg makasih.

  29. siang,,,sy bru dpt sms undian m-kios dngan pin ,,,,,,mendapatkan sebuah mobil,apakah memang ada undian trsbt,,minta infonya dong,,,

  30. Q udah jadi Korban nya,, Udah Q tranfer 5jt ,, eee malah d Blokir Saldo nya. DASAR BAJINGAN

Tinggalkan Balasan

