Toko Komputer Mangga 2 Yang Murah

Nemu info menarik di flashdisk, silakan disimak

Buat lo yang baru pertama kali ke Mangga Dua biar nggak bingung-bingung ato muter-muter kumpulin daftar harga nich gw kasi tau yang toko-toko yang wajib dikunjungi sebelum belanja di Harco Mangga Dua :

  1. Karya Citra Computers
    Letaknya di Lt. 2 Hall Tengah (Seberang lift)
    Toko yang satu ini yang paling ramai pembelinya (menurut gw), kalo nggak percaya   liat aja sendiri,suasana tokonya kayak bursa saham.
  2. GK Com
    Letaknya di Blok B2/128 A – Hall Tengah (Seberang Lift), berdekatan dengan toko no. 1 di atas. Kamu bisa liat sendiri banyak anak-anak yang duduk-duduk depan toko ini, tapi bukan main kelereng. Makin ramai aja nih toko…sekarang mengalahkan semua yang ada di Harco.
  3. Cipta Mitra Solusindo
    Kamu bisa pilih mau belanja di Blok B3 no.3 atau blok B1 No. 68 E, dua-duanya punya CMS, tapi gw saranin yang dilantai 3 dech…bukannya lebih murah tapi ada cewek yang manis banget ada tai lalatnya lagi. Kalo kamu ke sana salam aja yach…he…he….
  4. New Jersey Computer Letaknya di Blok B2 No. 76 lumayan rame sich, samperin aja Ko’nya. Sekarang udah sepi….
  5. Comtech Universal
    Toko yang satu ini juga lumayan rame bahkan kadang susah ngeliat ke dalam toko karena ramenya, coba kamu cari di Blok B1-78.
  6. Nusa Com
    Toko yang satu ini tidak menjual komputer langsung tapi aksesoris aja, harganya dijamin murah, dulu tokonya luas sekarang agak sempit kalo belanja disini harus nanya dulu karena nggak ada price listnya.
  7. Akeno
    Untuk urusan tinta,infus printer, alat-alat untuk usaha percetakan toko yang satu ini jago punya….serba murah. Cari aja disini blok  B1 No: 133

2 Tanggapan

  1. thanks ya infonya bermanfaat benget 😀

    hehehheh

    salam kenal ya😀

  2. aku kasih saran. aku sering beli di GK computer ( kayanya paling murah se harco), 1.kekurangannya beli 1.barang bisa nunggu 1-3 jam, 2. kl ada masalah cenderung mojokin customer. jangan beli barang karena murahnya….utamakan aftersalesnya. selama ini aku lebih senang beli di ENTERKOMPUTER.COM……bandingkan harga ama toko laen. tokonya ga begitu rame….cm pelayan nya akut…!! kadang ramah, kadang baik…: ). semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: