Sate & Tongseng Kambing Muda

nemu info bagus kuliner jogja spesialis sate dan tongseng kambing

Diluar Jogja, sing enak neng Muntilan, Kui Sate’ne jan JUARA Nasional tenan dab…
Sate Kambing MIRAH MAS YONO..
Satene jan empuk tenan tur daginge ki ora ireng/coklat tuo. Dadi koyo setengah mateng kae tapi hiso emmpuuuk tenan.

Kui nggone ancer2e ki bar Tape Ketan Muntilan kae, kanan dalan pas Klentheng (Wihara) ke kanan. Lha neng deretan warung-warung kaki lima neng sepanjang dalan kui..

Ki beberapa sing wis aku REVIEW mas dab :

WILAYAH SLEMAN

1. Sate Pak Parto ****
Lokasi =Kaliurang (sebelah taman anak-anak)
Jam Buka = Pagi – Malam

2. TONGSENG PAK KRIBO [Update seko liyane..]
Baca lebih lanjut

11 Tips Membeli Rumah Bekas

Ada yg mo beli Rumah Bekas / Second??
Ada beberapa hal yang harus diperhatikan jika membeli rumah seken.

Quote:
Pertama, kondisi bangunan terutama menyangkut pondasi, struktur, penutup lantai, penutup dinding, rangka atap, penutup atap, dan plafon serta utilitas di dalamnya. Pastikan semuanya masih cukup baik, aman, berfungsi, dan tidak memerlukan banyak perbaikan. Kecuali bangunan memang sudah tua (di atas 20 tahun) dan tidak layak lagi dipakai, yang ditransaksikan hanya tanahnya. Untuk itu, jangan lupa cek langsung ke lokasi dengan seksama, jangan hanya menerima laporan dari pihak ketiga. Pastikan juga rumah dan lingkungannya bukan daerah rawan rayap. Kalau rawan rapay, sebaiknya rumah diberik treatment antirayap.

Toko Komputer Mangga 2 Yang Murah

Nemu info menarik di flashdisk, silakan disimak

Buat lo yang baru pertama kali ke Mangga Dua biar nggak bingung-bingung ato muter-muter kumpulin daftar harga nich gw kasi tau yang toko-toko yang wajib dikunjungi sebelum belanja di Harco Mangga Dua :

  1. Karya Citra Computers
    Letaknya di Lt. 2 Hall Tengah (Seberang lift)
    Toko yang satu ini yang paling ramai pembelinya (menurut gw), kalo nggak percaya   liat aja sendiri,suasana tokonya kayak bursa saham.
  2. GK Com
    Letaknya di Blok B2/128 A – Hall Tengah (Seberang Lift), berdekatan dengan toko no. 1 di atas. Kamu bisa liat sendiri banyak anak-anak yang duduk-duduk depan toko ini, tapi bukan main kelereng. Makin ramai aja nih toko…sekarang mengalahkan semua yang ada di Harco.
  3. Cipta Mitra Solusindo
    Kamu bisa pilih mau belanja di Blok B3 no.3 atau blok B1 No. 68 E, dua-duanya punya CMS, tapi gw saranin yang dilantai 3 dech…bukannya lebih murah tapi ada cewek yang manis banget ada tai lalatnya lagi. Kalo kamu ke sana salam aja yach…he…he….
  4. New Jersey Computer Letaknya di Blok B2 No. 76 lumayan rame sich, samperin aja Ko’nya. Sekarang udah sepi….
  5. Comtech Universal
    Toko yang satu ini juga lumayan rame bahkan kadang susah ngeliat ke dalam toko karena ramenya, coba kamu cari di Blok B1-78.
  6. Nusa Com
    Toko yang satu ini tidak menjual komputer langsung tapi aksesoris aja, harganya dijamin murah, dulu tokonya luas sekarang agak sempit kalo belanja disini harus nanya dulu karena nggak ada price listnya.
  7. Akeno
    Untuk urusan tinta,infus printer, alat-alat untuk usaha percetakan toko yang satu ini jago punya….serba murah. Cari aja disini blok  B1 No: 133