Indonesia segera mengimport bintang Filem Porno kawakan (Miyabi)

maria_ozawa_miyabiOlga Lidya seakan tidak peduli dengan pendapat miring beberapa kalangan yang menolak Miyabi datang ke tanah air demi syuting film MENCULIK MIYABI yang juga diperankan oleh Raditya Dika. Baginya, walaupun Miyabi dianggap kontroversi, tetap saja gadis cantik yang jadi idola jutaan pria di dunia itu adalah seorang bintang.

“Semua orang tahu dia juga nggak akan sembarangan milih produser film dan terima begitu saja. Ini bentuk sebuah penghargaan juga bagi Indonesia,” ujar Olga yang ditemui di Cafe La Forca, Kuningan, Jakarta, Sabtu (26/9).

Gadis kelahiran Jakarta, 4 Desember 1976 ini juga tidak menolak apabila suatu saat nanti diminta untuk membintangi film tersebut. “Kalau diajak saya mau banget, kalau cerita pasti disesuaikan dengan Indonesia,” ujarnya.

Disinggung soal film-film panas yang sudah dihasilkan artis bernama Maria Ozawa itu, Olga mengaku sudah menontonnya. Namun, ia tidak lantas merasa jijik atau merendahkan pilihan gadis Jepang tersebut.

“Beberapa hari yang lalu saya browsing, saya cek. Saya lihat video klipnya dia memang cantik, memang sensual, tapi bagus. Dia bukan bintang porno sembarangan, tapi dia itu milih lho,” pungkas Olga mengutarakan pendapatnya.

(sumber: misshacker.com)

cuplikan berita lain

Ustad muda Yusuf Mansyur merasa prihatin dengan upaya-upaya sistematis untuk menghancurkan akhlak bangsa Indonesia. Karena itu, dirinya lebih setuju jika Presiden mencekal kedatangan bintang porno Jepang, Miyabi atau Maria Ozawa yang diundang oleh sebuah rumah produksi.

Bahkan seandainya dirinya menjadi Presiden, ingin mengundang Maria Ozawa ke rumah, dan akan diceramahi agar segera sadar dan meninggalkan pekerjaannya. Karena yang dilakukan sudah melalui film-film pornonya telah meracuni generasi muda dunia.

“Kalau menurut saya mendingan kita cekal, tapi kalau saya jadi kepala negara saya undang Miyabi ke Cikeas, saya ceramahin saya suruh bertaubat. Baru dia boleh ke Indonesia main film. Tapi jangan-jangan malah mau merusak bangsa ini?” tegasnya dengan nada bertanya.

Kondisi perfilman Indonesia sendiri yang sekarang ini mengarah munculnya banyak film berbau porno, menurut Yusuf Mansur harus segera dikoreksi. Dan insan perfilman pun harus introspeksi diri.

“Mestinya kita introspeksi dulu, karena yang saya lihat film kita ini mengarah ke sana (pornografi, red), tapi nggak bisa juga didiamkan. Ibaratnya kita habis mandi wangi, tiba-tiba ada teman datang menginjak tahi kucing, ya bau. Kalau mau masuk ke Indonesia dibersihkan dulu,” terangnya.

Yusuf Mansyur juga meminta segera untuk menerapkan undang-undang perfilman yang baru, jika dalam konteks pornografi dapat bekerja efektif. Jangan hanya berkutat pada persoalan yang justru jauh dari penyelesaian.

“Kalau memang itu tujuannya, untuk mengontrol hal-hal seperti ini ya harus segera,” pungkasnya.

Satu lagi berita dari detik.com
Kudus – Sejumlah kelompok dengan tegas menentang rencana kedatangan Miyabi untuk berakting di Indonesia. Sebaliknya, Menkominfo Mohammad Nuh justru tak melarang kedatangan bintang porno itu.

Perempuan yang bernama asli Maria Ozawa tersebut rencananya akan membintangi film komedi bertajuk ‘Menculik Miyabi’. Raditya Dika didapuk sebagai penulis skenario sekaligus membintangi film tersebut.

Ternyata rencana tersebut mendapat tanggapan pro dan kontra. Menkominfo pun punya pendapat sendiri dengan masalah tersebut. Ia mendukung Miyabi asalkan ada syaratnya.

“Kalau dia di Indonesia tidak melakukan kegiatan-kegiatan porno, secara legal tidak bisa dilarang,” ungkapnya usai memberikan ceramah dan meresmikan situs Madrasah Qudsiyah di Kudus, Jawa Tengah, Sabtu (26/9/2009).

Nuh pun melihat, bahwa penolakan terhadap Miyabi dari berbagai pihak sebenarnya bukan faktor kebencian, melainkan sebagai seruan moral. “Jadi kita harus menghormati pendapat mereka yang menolak,” jelasnya.

Untuk itu, mantan Rektor ITS itu menyarankan, agar masyarakat tidak membuat kegiatan yang kontroversial. “Tetapi kreativitas hendaknya tidak lantas mengabaikan kepekaan sosial.

Artikel ini saya posting karena iseng-iseng baca judulnya di sebuah web, kepikir nyoba copas disini. Pengen tahu aja apa komentar kamu, he he he…

9 Tanggapan

  1. Dari sisi praktis mungkin sah-sah saja kedatangan Miyabi selama tidak melakukan pornografi di Indonesia, namun dari sisi etika mungkin masih kurang bisa dibenarkan kedatangan Miyabi mengingat dampaknya bisa sangat besar bagi masyarakat luas.

    Ingat bahwa setiap permasalahan selalu bisa dilihat dari banyak sisi, tergantung bagaimana kita menempatkannya.

    Miyabi Datang Semua Tegang

  2. bener

  3. Kl mnurut q sih wajar2 aj,yang penting kan dia gak maen film porno di indonesia trus di tayangkan di media elektronik.

  4. aduh sudah ga tahan pengen ngntot

  5. sebenarnya saya sangat tidak setuju sekali miyabi ke indonesia karena apa? simpelnya saja ketika orang2 atau anak2 sma/smp atau siapapun ignin melihat filem miyabi tapi mereka surf di internet ketika mengetikan “film miyabi” maka yang terbuka semua filem miyabi + sejarah dia, kalian mau anak2 perempuan kalian bercita2 seperti si miyabi itu? + nonton film bokep miyabi di internet. apa itu tidak merusak.? memang harus di pandang dalam beberapa sisi permasalaha itu, tapi untuk sisi yang ini “internet” sangat riskan sekali.. jadi pikirkanlah… mendingan kita mendatangkan tamu dari yang berawal positif dan menghasilkan yang positif dari pada mendatangkan tamu kebanyakan negatif nanti hasilnyapun banyak negatif ketimbang positifnya. semoga Allah memberikan yang terbaik untuk negara tercinta ini “INDONESIA” amien..

  6. Kl gue sh no problem.sah2 aja kan dia ke sini krn diundang.btl gk?kita jgn lht cm kelemahan org lain,tp jg kelemahan dr sndri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: