syncronize smartphone dengan outlook

spv_c550Sudah lebih 1 bulan ganti HP smartphone dengan window mobile 2003, berhubung HP beli second dari temen, saya diwajibkan backup phonebooknya atau menjaganya jangan sampe hilang. Benar-benar tidak nyaman punya HP sendiri tapi isi phonebooknya milik orang lain.

Saya kesulitan membackup buku telpon yang jumlahnya ratusan data. Mau dicatat satu persatu males banget, selain resiko salah tulis. Sebelumnya sudah saya coba mendaftar layanan telkomsel backup yang bayar bulanan itu. Ternyata HP tidak support dan harus membackup satu-persatu melalui SMS (sama aja boong). Cara lain yang sudah saya coba adalah dengan mendaftar ke situs layanan backup phonebook yang gratisan di internet, termasuk google syncronize namun masih tetap gagal. Memang HP yang saya gunakan juga jadul dan bukan HP pasaran.  Baca lebih lanjut

Download Driver Lenovo G230 3000

Saya baru beli Lenovo G230 3000Lenovo G230 3000
Core 2 Duo, HD 320 Giga, Memori 2Giga, layar 12 inch, bluetooth, webcam, one push recovery
Kekurangan:
Tas bawaan terlalu besar buat laptop 12 inch

Ini yang penting, CD driver bawaan cuman support Vista, padahal butuh buat XP. Gimana solusinya?

Silakan download semua driver lengkap Lenovo G230 3000 disini Baca lebih lanjut

Intel Processor & Benchmark

PERKEMBANGAN PROCESSOR BERBASIS INTEL

Ada banyak macam processor yang tersedia saat ini. Beberapa didesain untuk kebutuhan pada komputer portable, yang lainnya khusus didesain untuk penggunaan multi media. Pembahasan berikut ini menerangkan secara sekilas tentang tipe prosesor berbasis Intel secara umum beserta fitur- fiturnya. Baca lebih lanjut

Harddisk 1 Tera Untuk Apa?

1 Tera Black pendukung Quantum ComHD 1 tera yang beredar di Jogja saat ini merk WDC  harga 1,2 jt (Jogja) Garansi 1th dari toko dan 3 th atikom.

Setelah kontak beberapa toko yang biasa jadi acuan saya antara lain, ElsCom, ASC, SHC akhirnya diputuskan beli di Els Com yaitu merk WDC 1 tera Baca lebih lanjut

Lupa Password Administrator Acer Aspire One

Lupa Password AdministatorWah, Lama ngga nulis blog. Lagi sibuk dengan 2 biji HD baru 2 tera nih. Green & Black. Bingung mau dipake buat apa.  Rencananya 1 tera Green + sierra 885U beserta T flash jatah untuk Bakung Com. Yang WDC Black (tercepat) Baca lebih lanjut