LASER VAGINAL REJUVENATION

Sekarang hari Kartini, belum posting dan ngga punya postingan yang berhubungan dengan hari kartini. Jadi ingat pernah baca artikel Laser Vagina. Saru tenan, tapi menarik untuk dibaca. Berikut ini artikelnya

Wanita yang sudah pernah melahirkan, biasanya akan mengalami perubahan anatomis yang bisa mengganggu, seperti bentuk tubuh yang semakin berisi, panggul semakin lebar, dinding vagina yang mulai kendor, sulit mengontrol kencing (Stress Urinary Incontinance), dsb. Vagina yang mulai kendur tersebut disebabkan oleh melemahnya struktur pendukung bangunan vagina.
Pada vagina kendur, ototnya menjadi kendur, longgar, tonus, kekuatan dan kendalinya buruk. Diameter vagina interna dan eksterna membesar. Otot perineum melemah dan pendukungnya melemah. Perubahan-perubahan tersebut secara langsung maupun tidak langsung akan mempengaruhi kepada kenikmatan hubungan seksual. (jika sudah 17+ silakan dilanjut bacanya)

Berawal dari fenomena tersebut, seorang ahli Obstetrics and Gynecology asal Yogyakarta, dr. Ova Emilia, SpOG, M.MEd, Ph.D., membantu  memberdayakan wanita dengan pengetahuan, pilihan dan alternatif melalui suatu prosedur operasi yang belum pernah ada di Indonesia, yaitu operasi peremajaan vagina dengan teknik laser, atau dikenal dengan istilah Laser Vaginal Rejuvenation.


Laser Vaginal Rejuvenation  (LVR) ini dirancang untuk meningkatkan tonus, kekuatan dan kontrol otot vagina secara efektif. Prosedur ini juga akan mengecilkan diameter vagina interna dan eksterna selain juga memperkuat bagian perineum (lihat gambar 1 di bawah). LVR juga dapat dimodifikasi untuk operasi ginekologik yang digunakan untuk mengatasi stress urinary incontinence (sulit mengontrol kencing bila tekanan dalam perut meningkat seperti saat bersin, tertawa, batuk atau berolahraga).

LVR dirancang pula untuk dapat meningkatkan kenikmatan seksual pada wanita, yang karena berbagai sebab mengalami gangguan bentuk normal vagina.

Berbeda dengan pembedahan yang menggunakan pisau, operasi dengan teknik laser ini memberikan ketepatan prosedur dan ketelitian serta sedikitnya perdarahan yang terjadi. Laser Vaginal Rejuvenation (LVR) merupakan operasi dengan menggunakan teknik laser yang dilaksanakan selama 1 jam. Dengan demikian, pasien tidak perlu lama berada di Rumah Sakit. Teknik baru ini juga memberikan kesembuhan yang lebih cepat sehingga klien dapat kembali melakukan kegiatan rutin seperti biasa dalam jangka waktu cepat

Jenis dan prosedurnya bermacam-macam tergantung dari kondisi dan kebutuhan si wanita tersebut, diantaranya yaitu :

LASER VAGINAL REJUVENATION

  • Laser Vaginal Rejuvenation untuk meningkatkan kenikmatan seksual
  • Laser Vaginal Rejuvenation untuk memperbaiki stress urinary incontinence.

DESIGNER LASER VAGINOPLASTY

  • Laser Reduction Labioplasty dari labia minora
  • Rekonstruksi struktur vulva yang rusak karena melahirkan, trauma, umur, dan gangguan lain.
  • Laser Perineoplasty untuk mengembalikan struktur vulva dan liang sanggama secara estetik.
  • Laser Hymenoplasty untuk memperbaiki selaput dara.
  • Sedot lemak estetik untuk mengurangi mons pubis dan labia majora yang menonjol. 

KOMBINASI LASER VAGINAL REJUVENATION  DAN DESIGNER LASER VAGINOPLASTY

  • Laser Vaginal Rejuvenation dapat dikerjakan bersamaan dengan operasi Designer Laser Vaginoplasty.
  • Laser Vaginal Rejuvenation dan/atau Designer Laser Vaginoplasty dapat dikombinasikan dengan prosedur operasi kosmetik lainnya.

diambil dari: rshappyland.com 

Nah, bagi ibu-ibu, tante-tante, mbak-mbak. Atau juga suami-suami yang sayang sama istri, kabar menarik tuh, tertarik mencoba operasi yang satu ini?😉 Silaken ke HapiLen

 

 

2 Tanggapan

  1. yui.. maknyusss

  2. @wira
    wedew… nyang punya gawe lewat neh…😉
    Pokoke Top Markotop, Sip Markusip, Mak Legenderr

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: