Servis ibarat kencing di celana

Kencing di Celana

Waton ngocap (dari nglembur semalaman sampai pemilik akhirnya datang juga):
“Servis itu ibarat kencing di celana”. Hanya aku dan kamu yang merasakan hangatnya, Orang lain hanya tahu jadi saja.
Coba dipegang. Masih anget kan. Lha iya… wong baru aja selesai. Capek… tapi Cepek deh. he…hee…hee. (maaf gambare ngga nyambung yo… abisnya nyari gambar lom dapet jadi pake yang ini dulu ok!)  

Next…😉

3 Tanggapan

  1. Huahahaaa…pak, kencing di celana ya?
    Atau Mbak Wulan Guritno yang terkencing-kencing? hueheheheeeeee

    Piiiiisss…

  2. wah kalo yang gini 2 hobi….tolong di cari lebih jelas lagi donkz.asal orang indonesia.

  3. gimana cara aktivasi window vista

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: