Memperbaiki Mesin Foto Copy Canon Ir6000 Ir6020 Ir5000 Ir5020

Buat yang mesin foto copynya bermasalah pada bagian engsel bisa dicoba trik berikut ini

 

7 Tanggapan

  1. Selamat pagi mas,
    Sy punya malah mengenai mesin potocopi cering muncul error 248 itu apanya ya mas?terima kasih sebelumnya

  2. pagi mas…
    foto copi saya ir6000, gini mas mesin saya ini di monitor tidak tampil menu, terus pemanas tidak mau nyala, padahal dc, mainboard dan powernya sudah saya ganti. tolong mas apa permasalahannya, terima kasih atas sarannya. Wassalam

    jawab: harus dicek dulu. lokasi dmn?

  3. sy punya mesin foto copy tipe ir 6000, knp kertas slalu jump saat kertas di masukkan lewat free size padahal karet roler dan plastik roler sdh sy ganti… tolong di balas lwat email sy… ladyvanadhy@yahoo.com

  4. knp ya mesin ir 6020 saya sering jam kertas setelah pemanas,ngumpul kebawah tdk langsung keluar lwt samping apalagi kalau sdh kondisi mesin panas, padahal sdh ganti upper,lower, lahar lower, rol exit, tolong bantuannya.

  5. maaf, mau tnya ni kalo mesin fotokopi saya lagi keluarkan hasil yamg udah discan tapi tib2 sering erro e00804 disaat lagi copy. mohon petunjujnya ya? sulaiman.008788@gmail.com

  6. mas mesin saya hasil copy nya loncat-loncat padahal kawat wayer rol magnet sudah di bersihkan dan diganti tapi hasilnya tetep, kalau kita ngopy 5 lembar yang tiga lembar terakhir nya hasilnya loncat-loncat apanya yah saya bingung , tolong bantu saya , sebelumnya terima kasih

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 31 pengikut lainnya.

