Daftar tarif paket Pahala Express

Pahala express / Pahala kencana

18 Tanggapan

  1. Minta daftar harga paket saya dari pamanukan subang jawa barat..terima kasih

  2. tolong kirim ke e-mail saya daftar harga paket motor ke madiun dari bogor…. thank

  3. bisa minta tolong untuk dikirimkan daftar harga paket pengiriman motor dari probolinggo – tangerang. mohon untuk dikirim ke alamat email saya

  4. Mau nanya kalo kiriman barang dari surabaya hari rabo tanggal 21 Maret 2012 ke Magelang kira kira sampenya tanggal berapa ya? Via Pahala Express thanks

  5. Ingin mengetahui keberadaan pahala expres Di indramayu kecamatan terisi, tepatnya dimana?
    Dan ingin brosur tarif pahala expres.
    Trimakash

  6. klo kirim buku per kilo dari jogja ke bogor berpa yah..?mkasih

  7. tolong kirimi daftar harga pengiriman paket dari Smg dgn tujuan Bogor dan Jkt,

    Balas urgent …!!!

  8. nanya dong, pengiriman paket dari jogja ke sengkang berapa ya? thankyou

  9. Kemarin tgl 31 Jan 2013 saya mengirimkan paket ke Yogyakarta, sampai saya tulis berita ini paket tsb blm juga diterima di Yogyakarta, mohon penjelasannya, karena saya sdh berulang2 kali telp call center di no 021-84971376 ga jelas ada saja jawaban cust service call center,no resi pengirimannya 899-02210396, saya mohon sangat untuk segera di follow up……………….

  10. mohon dikirim brosur harga paket, dari yogyakarta ke tangerang, tolong dikirim ke email saya. terima kasih.

  11. Reblogged this on sabrinaaura.

  12. mohon info harga paket dari cikarang ke banda aceh

  13. Kok paket saya belum nyampe semua ya?padahal cuma ke kediri aja seminggu gak nyampe,alamt pusat PAHALA yg di jogja juga udah gak ada,nomer telpon juga gak aktif,,,gimana ne solusinya?

  14. tlg kirim daftar hrga paket kiriman ke seluruh indonesia

  15. Ongkos kirim dari jakarta ke sleman per 10kg brp? Alamat dan no telp pahala di jkt? Urgen!!

  16. Guooblooog

  17. tarif paketnya per koli atau perkilo ???

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 31 pengikut lainnya.

