Daftar tarif ongkos kirim paket ESL (eka sari lorena

alamat

KANTOR PUSAT YOGYAKARTA
Jalan Mayjend Sutoyo No 46, Yogyakarta

KANTOR CABANG YOGYAKARTA
Jl. Lingkar Timur (Perempatan Ring Road Jalan Wonosari) Ruko Ketandan Raya No. B-3, Yogyakarta

AGEN LAIN
perempatan jombor , jl. magelang ( sisi pojok barat )
jl. nologaten
terminal umbulharjo lama ( jadi satu dengan gerai gerai agen bus di timur terminal )
terminal giwangan ( utara terminal giwangan, jadi satu dengan refill air RO )
bawah jembatan layang janti , selatan rel kereta ( barat jalan )

telp

CP: NURAWAN
Phone : (0274) 451657
Fax : (0274) 371062

tambahan  data agen lagi
# Cabang Yogyakarta – Mayjen Sutoyo
Jl. Mayjen Sutoyo No. 46 Yogyakarta 53141
Phone: (0274) 371062
HP: 08170425566

# Cabang Yogyakarta – Ruko Ketandan
Ruko Tandan Raya B 3, Jl. Wonosari – Lingkar Timur
Phone: (0274) 451657/451286
HP: 081578732494

# Agen Yogyakarta – Veteran
Jl. Veteran No. 182 Yogyakarta 55198
Phone: (0274) 417344
HP: -

# Agen Yogyakarta – Kepuh
Jl. Kepuh Gk Iii / 127 Klitren, Yogyakarta
Phone: (0274) 552616
HP: -

# Agen Yogyakarta – Bumijo Kidul
Jl. Bumijo Kidul No. 12, Yogyakarta
Phone: (0274) 7416705
HP: 081328755743

# Agen Yogyakarta – Terminal Jombor
Terminal Jombor – Sleman, Yogyakarta
Phone: (0274) 7442787
HP: -

# Agen Yogyakarta – Solo Km 10.5
Jl. Solo Km. 10,5 Kota Gede, Yogyakarta
Phone: (0274) 485970 / 488722
HP: -

# Agen Yogyakarta – Imogiri
Jl. Imogiri No. 15, Umbulharjo, Yogyakarta
Phone: (0274) 7427198
HP: -

# Agen Yogyakarta – Gedong Kuning
Jl. Gedong Kuning No. 40, Sosromenduran Gedong Tengen, Yogyakarta
Phone: (0274) 7836770
HP: 0818274341

# Agen Yogyakarta – Perintis Kemerdekaan
Jl. Perintis Kemerdekaan No. 2 Umbulharjo, Yogyakarta
Phone: (0274) 7185899, 7831199
HP: 0274-388849

# Agen Bantul – Raya Janti
Jl. Raya Janti No. 49 A Bantul, Yogyakarta
Phone: (0274) 484445
HP: -

# Agen Bantul – Ring Road Selatan
Jl. Ring Road Selatan No. 7 (depan Umy) Bantul, Yogyakarta
Phone: (0274) 7403447
HP: -

# Agen Sleman – Kaliurang
Pogung Baru Blok A2 No. 19 Jl. Kaliurang Km 5, Sleman
Phone: (0274) 7842680
HP: 08138890680

# Agen Sleman – Ringin Raya
Jl. Ringin Raya No. 3 Rt 04 / Rw 19 Ngringin Depok Sleman
Phone: (0274) 888465
HP: -

# Agen Prambanan – Raya Yogya Solo Km 17
Jl. Raya Jogja – Solo Km.17 Kalasan (depan Candi Prambanan)
Phone: (0274) 7166837
HP: -

# Agen Purworejo – Raya Yogya Purworejo Km 17
Jl. Raya Jogja – Purworejo Km. 17 Pendowo Purworejo
Phone: 85281155564 / 0275-756077
HP: 085693076527

# Agen Sleman – Manggis
Gaten JL. Manggis NO. 54 Condong Catur Depok, Sleman Yogyakarta
Phone: (0274) 668359/489684
HP: -

# Agen Yogyakarta – Seturan
JL. Seturan 1 B, Yogyakarta
Phone: (0274) 9227854
HP: 0858 808 07329

# Agen Yogyakarta – Katamso
Jogyatronik Mall UG-B29 JL. Brigjen Katamso NO. 75-77
Phone: (0274) 7465357/420402
HP: 0817-9401643

# Agen Sleman – Rajawali
COndong Catur JL. Rajawali 1 NO. 06 Manukan, Sleman Yogyakarta
Phone: -
HP: 0812-275 18883

# Agen Yogyakarta – Godean
JL. Godean KM. 5 Demak Ijo Gamping Sleman Yogyakarta
Phone: (0274) 581720
HP: 0858-65111 789

# Agen Yogyakarta – AM. Sangaji
JL. AM. Sangaji NO. 68 Yogykarta 55233
Phone: (0274) 550958/7163092
HP: 0816-682752

# Agen Yogyakarta – Diponegoro
JL. P. Diponegoro NO. 82 Yogyakarta
Phone: (0274) 515100/2162626
HP: 0274-6803000

# Agen Sleman – Bougenville
JL. Bougenville NO. 5 Gejayan – Sleman
Phone: (0274) 888068/6888182
HP: 0817-464081

# Agen Yogyakarta – Patangpuluhan
JL. Patang Puluhan NO. 26 Wirobrajan – Yogyakarta
Phone: (0274) 419936
HP: 0815-48585730

# Agen Bantul – Diponegoro
JL. Diponegoro NO. C 1 Bantul Yogyakarta
Phone: (0274) 9500055
HP: 0815-14399992

# Agen Yogyakarta – Raya Magelang
Jl. Raya Magelang KM 6.6 NO. 6 Yogyakarta
Phone: (0274) 8358686
HP: 0818-273792

Info & Tips

ekspedisi menggunakan bus / jalur darat
berat barang minimum 2kg, jika <2kg dihitung = 2kg
hari senin – minggu: closing order maksimal 19.00
sehari ada 2 keberangkatan* ( pk. 14.00 ) dan ( pk. 19.30 ) * = jika quota penumpang terpenuhi


untuk daftar tarif eka sari lorena express dalam format pdf bisa di download disini Tarif ESL Express
thanks to kang dika

About these ads

67 Tanggapan

  1. kalo mobil dr smrg smpe Bangka brp tarifnya?

  2. ID689718 kiriman 4mei dari jakarta esl pusat sdh masuk tapi smpe hr ni blm sampe ke lumajang,,,biasanya 3hr,,,klo barang konsumsi pribadi gx masalah,,,klo dagangan gx bisa dtunda2…jwaban dr esl jg gx jelas…”tunggu saja” gx usah dsruh y psti dtgu,,tp gx kaya’ gini carany
    yang rugi pasti saya,,,,gimana ini esl,,di blog jgn tulis yg bagus2ny aja ttg lorena tapi yg jeleknya jg skalian,,,saya sdh stress mikir barang saya,,mana tanggungjawabny,,tolong sgera dkonfirmsi,saya tunggu 087757414465

    • kalo kasusku beda mas. pertama kali buka di tegal aq lgsg dateng ke agen cari info, paling buat tertarik krn estimasinya 2 hari smpe tujuan. bgtu deal emang bnr, hr ini barang dititipin besoknya smpe di Bojonegoro. Agak kaget stlh dpt kbr penerima hrs ambil sndiri ke agen, alasannya almt krg jls. (pdhl udah aq ksih ktrngan). ya udah, aq maklum. besok2nya aq kirim brg lagi ke pelanggan di cepu, magelang ternyata sama. terakhir kmrin ke salatiga jg gak dianterin dgn alasan gak nemuin alamatnya, pdhl itu di pinggir jalan daerah kota bahkan jaraknya cm 1 menit dr agen, ketauan banget ngarangnya kn. aq jd mikir, mobil2 boks sama motor bokz esl itu buat apa kalo gak buat nganter paketan??? kapok deh pake ni kurir, pada males nganterin k tujuan.

      • oiya, msh tambah lagi pengalamn temenku sekantor, dia dikirimin paket dari Solok Sumatera Barat, dia pikir krn esl punya beberapa mobil boks bisa lgsung dianter ke rumah, eh…taunya suruh ambil sndri. ampun nih kurir!!!

  3. ID689718 kiriman 4mei dari jakarta esl pusat sdh masuk tapi smpe hr ni blm sampe ke lumajang,,,biasanya 3hr,,,klo barang konsumsi pribadi gx masalah,,,klo dagangan gx bisa dtunda2…jwaban dr esl jg gx jelas…”tunggu saja” gx usah dsruh y psti dtgu,,tp gx kaya’ gini carany
    yang rugi pasti saya,,,,gimana ini esl,,di blog jgn tulis yg bagus2ny aja ttg lorena tapi yg jeleknya jg skalian,,,saya sdh stress mikir barang saya,,mana tanggungjawabny,,tolong sgera dkonfirmsi,saya tunggu 087757414465

  4. IE778620 DIKIRIM TGL 23 JULI 2011 KOK SAMPAI HARI INI BELUM JUGA DITERIMA DI ALAMAT TUJUN.

  5. wah payah nih paket dikirim rabu kok sampai hari senin kok belum diterima juga……lemot banget nih, tidak profesional sekali..!

  6. # Agen Yogyakarta – Seturan sudah tidak beroperasi ya? Telfon
    ke (0274) 9227854, ga bisa dihubungi.
    Telpon ke HP: 085880807329, diangkat… tapi dibilang salah sambung, bukan ESL.
    Gimana sih ini, valid ga infonya?

  7. Barang ane di krm dr jkt hr kamis tujuan solo ini sdh selasa brg blm jg dtg,..ni paket apa pake becak ya lemot bgt,..

  8. Paket Pesananan sy dr tgl 6 januari 2012 sampe skr belum nyampe yg sy dpt info dr esl palembang katay’ terbawa k pekanbaru, padahal itu untuk paket isi y’ pesanan orangjadi dengan kejadian ini sy merasa dirugikan sekali, dan dari pihak esl juga tdk ada tanggung jawab y’ .

  9. Emang ga bener ni esl.Paket pesanan saya dari tgl 17 Januari 2012 dari jakarta ke klaten belum sampai. Harusnya ESL seleksi dalam penentuan agen.emang bener-bener……..

  10. jadi ragu nie pke jasa ESL klo banyak yg komplain masalah keterlambatan gmn usaha saya bisa maju.,,

  11. IL931805 Paket dikirim Tgl.07.02.2012 dari Jakarta 7an Kota Luwuk Sulawesi Tengah, yang wajarnya butuh waktu berapa lama ya??? soalnya kali pertama pakai ESL… barang dagangan pula, kawatirnya kita g bisa mutar modal usaha bila kelamaan nunggu paket + konsumen ngomel mulu,tlg infonya ya…. Call Me 0856 5625 9877

  12. ESL bukan ekspedisi yang baik sebaiknya JANGAN DIGUNAKAN.
    service nya JELEK SEKALI.
    TIDAK PROFESSIONAL
    SAYA 2 KALI DIRUGIKAN ESL BARANG

  13. untuk pengiriman kerupuk dari jakarta ke pekanbaru gimana perhitungan tarifnya

  14. duhhh..kok banyak yg komplain ya..baru sekali ni gunain jasa ESL dari jakarta ke medan..bisa bahaya nih kalo lama…

  15. EXPEDISI LORENA SUNGGUH2 MENGECEWAKAN !!!
    Bagaimana Paketan No RESI IL 901743 ?? Tidak ada Tanggung Jwb yg Jelas ttg Hal ini ?? dan Anda sdh memberi Konfirmasi yg sifatnya MENIPU KONSUMEN…

  16. Paket di kirim Rabu tgl 5 April 2012… Resi IL.901743 Dari JKT tujuan SOLO
    Hari kamis di tunggu dan Check Di agen solo dinyatakan Brng belum datang.. lalu Komplain ke Lorena JKT jwbannya Baru di kirim hari ini Kamis 6 April 2012 Siang dari JKT….. TERNYATA APA YG TERJADI ????
    Hari Jumat tgl 7 April 2012 > Saya berikut Seluruh karyawn Agen Solo Menanti Paket tsb… smp jam 16.00 wib… Ternyata belum datang Juga… Lalu sy Komplain Semua Cabang SOLO dan JKT… Kep Cabang SOLO lsng meminta Konfirmasi Kpd Kntor LORENA Jkt ttg Pket sy tadi <> Jawabannya Kpd gen LORENA Solo bahwa Paket belum di kirimkan dan msh ada di Gudang… Benar benar Keterlaluan Sy Telah DI TIPU ATAS KET 1 HARI SEBELUMNYA !!! MANA TANGGUNG JWB KALIAN ?? Dan sy dengar sendiri Kep. Cabang solo Meminta Malam ini juga harus di berangkatkan memakai Bus Regular… Namun Jwban LORENA Jkt/Cilandak sama sekali tidak bisa memberi kepastiannya smp hari ini juga… !!! DASAR TDK PROFESIONAL LAYANAN INI… DAN SY TETAP BERUSAHA UTK MINTA GANTI RUGI ATAS SEMUA INI !! Krn Barang Paket Tersebut adalah Barng2 Bisnis sy… Silahkan Pihak Manajeman Utk Mempertanggung Jwb kan Atas Kasus Paket sy Ini HUB. 081615722799 YUDI WIDIYANTO – SOLO.

  17. paket saya dari bandung resi ID 1048910 tujuan temnggung sampe hari ini kok blm nyampe…
    katanya dari bandung dikirim tgl 25 april 2012…
    saya cek di magelang belum masuk ke magelang,katanya biasanya masuk jogja atau semarang dulu….
    pie ini??

  18. ID 1013879 pesanan dari jakarta tanggal 25 april 2012.sampai sekarang 1 mei 2012 belum sampai.kok ELS lama banget kirimnya??biasanya pakai paket lain 3-4 hari sudah sampai barang pesanan saya.ini ELS manajemennya gimana?

  19. waah kacau” komentnya.. ga jadi pake ahh. untung tadi bis tlp langsung cek info.. gawat kalo dipake untuk krm barang dagangan

  20. Kalau agen nya pria, kasih uang rokok.. Langsung cepet tuh barang nya sampe tujuan.. Coba aja kalau gak prcaya.. Saya ngirim barang dari jambi k tulungagung 3 hari smpe..

  21. WAH bener2 gila lorena ……… bikin usaha orang bangkrut aja .. kapan barang saya sampe tahun depan apa kapan ?????

    • waduh kacau abis pulang kirim paket urgent ke esl !!! mudah2an besok smpai ke customer saya, slnya customer minta besok harus sudah smpai karena dibutuhkan segera, org eslnya c blg 1hr smpai n pasti, tapi kalau baca comment2nya dr thn kmrn smpai bulan ini yg terbaru kq sepertinya tidak ada kemajuan aduuuu kacauuuu

  22. Tolong cek no resi IE1109633 kok sdh 1minggu lebih msh belum sampai. Itu barang dagangan jangan dihambat dong. Tolong perbaiki kinerjanya. Bagaimana orang bisa percaya kalau begini caranya? Minta alamat dan no telp ESL di kota Lahat Sumsel…

  23. Jiah…komennya pada komplain smua…gk jd deh pakai jasa ekspedisinya…..hehehe

  24. ngeru ah pake esl, kacau banget

  25. resi EI 1107473…dari pekalongan hari sabtu tnggal 30 sampai sekarang belum nyampe tujuan ane di bengkulu…payah…anjrit nih ekspedisi….gak bermutu banget,,,,,nyesel ane…

  26. Resi IF1139375 dari jogja tujuan semarang dikiriim dari hari selasa sampai skrg jumat blm sampai juga???? Mana pertanggungjawabannya ESL??? Ditelp kantornya kok mati semua???

  27. buka di http://www.esl-express.com/ gaya kirimnya pake bus, truk, motor dan pesawat. semua pake merek Lorena, mantaaaaaaaaav. Tapi kenyataannya pake becaaaaaaaaak!!!!, anjiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing…….

  28. gmn esl parah bgt ms serang banten to jogja ampe 1mguan janjinya gk ky gitu gmn kinerja para krew esl ygb terkenal handal itu…..

  29. woi kerja yg bener dong ms dr tgl 13 brg kiriman dari serang ke jogja gk nyampe2 diapain dulu tu brgnya tu mo buat lebaran wwoooooiiiiiiiii

  30. Ckckck..paraaaaaahhh..ga jd deh pake jasa ini, JELEK BGT!!!!

  31. kok commentnya ga enak semua ya, kl aku alhamdulilah barang smpe, cepet lagi ke palembang, udh ke 3x’a kmrn kirim,,,

  32. mudah2an barangq cpt nyampek

  33. semoga paket sepeda dr palembang – jogja segera sampe ..
    dikirim tgl 4 oktober .. katanya sih max. seminggu ..

  34. Wah…. kacau nih kalo baca coment banyak yg ga bagus tentang ESL, padahal aku jg lg nunggu paket dari Surabaya ke Bogor, katanya pagi sampai, tapi sampai sekarang belum datang, katanya datang jam dua siang, mudah2an benar….., tapi ngelihat keanehan pas tadi pagi saya ke Lorena Tajur bagian pengambilan paket, ibu itu bilang paket belum sampai, terus saya di kasih no telepon untuk konfirmasi lagi, padahal kalo dipikir kan saya lagi konfirmasi untuk ambil paket, kenapa tidak beliaunya saja yg coba tanya ke bagian Cargo nya untuk cek barang sudah sampai dimana? artinya manajemen cargo ESL belum bagus, kapok deh… dibuat menunggu…
    tolong dong Paket dari Surabay No. resi 111254142 posisinya sudah dimana? terima kasih atas jawabannya

  35. kalau mau pantau barangnya sampai dimana dan kapan diberangkatkan kemana ya……

    jawab: buka http://www.esl-express.com/
    masukkan air waybill nya di bagian tracking

  36. kalau tarif dari malang ke bombane sulawesi tenggara berapa ya?

  37. wah ngeri komen2nya…untung gua mo kirim ESL ga jadi….hiiiii..ntr dagangan ane ilang gimana..

  38. pnya ku ud hmpir 1bln blm smpe2, dtelp kntornya katanya brgku gk ad dsna.. gilak aj,jd brgku nyangkut dimana.?? sial..gk lg deh,pke esl

  39. JNE, Tiki, dll juga ada kasus kehilangan barang, saya sendiri pernah kehilangan paket di JNE dan diganti 50% dari harga barang. Kalo paketnya dikirim pakai jalur darat wajarlah lebih lama dari via udara, capek deh…

  40. resi ij 1292920 tolong kiriman saya di cek kiriman dari bandung ke wonogiri saya udah tlp jawabannya belat belit baru pertama pake loren audah dikecewain dasar ekpedisi jelek

    • waduh kacau bnget trnyata esl,,jdi was2 sy klau bgini cara nya,,
      td pgi sy blnja online dan pnjual nya kirim via esl sdah di ksih no resi ci 213347 dan udh sy coba cek berkali2 di web esl ko ga ada data nya !!
      ga sama kaya jne,,di cek resi nya lngsung kluar laporan nya!

  41. IK131 8509 cek dong mas

  42. paraaaaaaahhh….ga jd deh pake ISL. Ups mirip kyak liganya KPSI sih :p

  43. salam tahun baru,
    sekedar info saja masbro mbak… sebaiknya esl dihapus saja dari list pengiriman anda anda sekalian, daripada kecewa..
    pengalaman pribadi saya, tanggal 27 desember 2012 kirim barang dri surabaya tujuan pekanbaru-riau… sekarang sudah tanggal 1-1-13.. ntu barang belum sampai juga.. kemudian ditelepon ke agennya, mereka langsung bilang belom sampai waktu saya bilang resinya saya gak punya (padahal saya sudah sebutin nama pengirim, nama tujuan alamat).. wah intinya ini expedisi gak bisa pakai dah…
    lama sampainya, kemudian pengalaman kawan kawan.. ada juga barang yang ilang gituu… so.. saya percaya dengan pribahasa.. cheap is bad, bad is cheap… esl salah satu contohnya..
    sumpah saya kecewa sekaliiiiii

  44. barang di kirim tgl 26-12-12 sampai tgl 02-01-13 belum terima juga padahal jarak palembang to lubuk linggau 8jam masih dalam 1 propinsi, karyawan’y di linggau di tanyain kebanyakan tidak tahu malah tidur-tiduran seperti orang tolol
    …amatiran gak profesional sekali

  45. Onkir dari jogja ke Sulawesi Selatan berat 4 kg berapa?
    dari jogja ke bogor 4 Kg berapa?
    Maksih..

  46. ane kaga jadi ngirim barang dgn menggunakan jasa ESL dah…rempong bisa.

  47. klo cabang lombok ada gak?

  48. Mohon konfirmasi keberadaan paket untuk saya yang dikirim dari Sidoarjo melalui ESL dengan no resi : IC 1370497. Menurut sms yang diterima oleh pengirim di Sidoarjo paket sudah di Pekanbaru sejak 1 April 2013. Tapi sampai sekarang sama belum menerimanya. Mohon penelurusannya segera. salam

  49. Diakui emang murah,, tapi kasian banget kalo akhir jatuhnya ke MURAHAN

  50. EL tidak profesional, kenapa di webnya banyak sekali penghargaannya…ga sesuai dengan service pengirimannya. Kalau tdak di telp terus barang pasti masih ‘nongkrong’ terus di ESL setempat…Tidak sesuai dengan harga dan jangka waktu yang tertera. Jelek sekali servicenya, kapooookkkkk pake jasa pengiriman ESL!

  51. Kok tidak ada tanggapan saama sekali dari pihak ESL ya? padahal sebelum baca komen2 diatas, saya berencana pake jasa esl. Jadi mikir2 lagi nih

  52. Sialan lorena…..
    Udah ongkos paket mahal, janji gak tepat waktu..
    aturan brg itu udah nyampe, nyata ea blum juga
    aqu tanya sama agen nya, kta agen brang nya masih d palembang..klau gk besok’ mungkit lusa mas, jwb agen
    SAYA KECEWA :/
    kata nya lorena itu paket kilat ?

  53. jangan pake esl saya kirim hari senin di web saya tracking tidak ada trus saya kirim email tidak di balas sangat mengecewakan,eh katnya sampe 2-3 hari seminggu ternyata baru sampe.
    kalau tidak terima saya punya buktinya

  54. esl…kok lama betul barang gue kirim ke tanjung pinang gak ampe2 hampir ampe mau 2 minggu …
    kurirnya lg makan angin kali ya…kesal sekali gak akan kirim paket lagi lewat esl…SUMPAH gue…..

  55. kalau untuk barang2 usaha ada bedanya g ya, slma ini saya langganan via tiki cm ada masalah, saya sering kirim barang dari jakarta ke palembang

  56. Saya biasa kirim barang max 2 hari juga sampai kok pakai esl dr jkt. Ini knp komplain semua ya isinya?

  57. esl lama amat nyampe na…
    udah seminggu lebih gag nympe-nyampe….
    dicek masi dijogja aja…
    bisa konfrmasi kapan sampe na gag??
    barang penting….

    • SAYA BARU BUKA AGEN ESL DI JAKARTA BARAT 4 BULAN YG LALU PAKETNYA BANYAK BANGET YG GA NYAMPEEEEE SETRESSS SAYAAAAAAA

  58. ESL no.res 2103763081836 pesanan dari jogja tanggal 25 november 2013.sampai sekarang belum sampai.kok ELS lama banget kirimnya??biasanya pakai paket lain 3-4 hari sudah sampai barang pesanan saya.ini ELS manajemennya gimana?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 32 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: