Peta Penyebaran Kos Mahasiswa UGM dan UNY

kost kosanPeta ini berisi penyebaran kamar kost untuk mahasiswa UGM dan UNY atau siapa saja.
Bagi yang ingin mencari kamar kost tinggal  dilihat maunya di daerah mana.
Peta ini diambil daripada acicis.murdoch.edu.au yang diperuntukkan sebagai panduan bagi si bule Ostrali yang ngebet pengen kuliah di yogya trutama kampusnya YUGIYEM.

Sekarang ini tarif kost di jogja rata-rata berkisar 100rb-1juta. Tergantung lokasi/jarak dan fasilitas.

 Kost yang murah namun di lokasi strategis umumnya ada dengan fasilitas sederhana – standar, atau seringkali dimiliki oleh penduduk asli setempat yang hidup sederhana, ngga ngoyo, ngga banyak nuntut, ditawarpun bisa. Wah jan murah sekali dab.

Bagi anda yang mencari kamar kost kosong, silakan hubungi: 108, passwornya: kalo boleh numpang nanya

About these ads

17 Tanggapan

  1. owh… ya…ya…
    108 ya???
    bisa dicoba tuh,….

  2. heheh… 108nya just kidding kok.
    kalo nyari info kost coba ke http://www.kostjogja.com atau lihat di koran atau yang paling pas itu ya muter-muter trus nanya ke pak rt atau penduduk setempat kalo-kalo ada kamar kosong.

  3. mas boleh tanya2 tentang maping kos-kosan mahasiswa ga?
    Cz kebetulan aku juga ge bikin TA tentang maping gitu (GIS) tapi masih pyusing…
    trimakasih

  4. mas boleh tanya2 tentang maping kos-kosan mahasiswa ga?
    Cz kebetulan aku juga ge bikin TA tentang maping gitu (GIS) tapi masih pyusing…
    trimakasih

  5. mas……. selain kostsan..
    kontra’an ad gak

  6. Salam, saya cari info mau kos dkat kuliahan Notaris UGM, Tolong bantu saya via mail: lawcomm@ymail.com
    post.27/06/2009

  7. maturnuwun…..
    situs http://www.kostjogja.com/ kenapa da gak bisa di akses…? setiap di klik link ke halaman page tsb. selalu ada pesan Bandwidth Limit Exceeded.
    thanks info

  8. waaa~
    mudah2an ni peta berguna..

  9. saya lagi cari hotel yang deket uny….tolong di bantu ya mas….kira2 hotel yang bagus n murah dekat uny hotel apa???

    jawaban: hotel uny. ada disebelah kopma uny (dalam kampus) tarif sekitar 300K

  10. mas,…mw tnya ..kra2 hrga kos2an d. dekat UGM brpa harganya…

  11. tlong dong info rumah kost pasutri 2 kt + k tamu + dapur + wc dan kamar mandi dalam, murah meriah dekat uny, harga sekitar 5 juta/tahun, perlu mulai bulan juli 2010, kirim infonya ke email saya, makasih….

  12. mas mang ga da kos yg kosong dkat ugm ?soalna q mahasiswa baru

  13. thanks buat informasinya, ngomong2 mau tanya dong ada ngga yang kepikiran share kontrakan bareng gitu, seinget gw kemarin ada yang mau buka 12jt setahun. kan lumayan kalo ada yang mau ngontrak bareng, kalo ada 4 kamar dan sekamar orang 2 bisa 1,5jt setahun

    • Kalau belum dapat kost. Kami menyediakan 5 kamar tidur, 3 km mandi, dapur, ruang makan, tempat jemuran, garasi, tempat santai. Bisa dipakai bersama-sama.
      Lokasi: Jl. Sinom no.4 Klaseman (300 mtr utara terminal Condong Catur) Yogyakarta.
      Dekat kampus UGM, UNY, UPN, USD, UAJY, UII, dll.
      Rumah baru lantai 2, ada kamar mandi dalam, suasana tenang dan nyaman. Sangat cocok untuk mahasiswi / karyawati.
      Bisa juga disewa semua kamar untuk kelompok..
      Harga mulai Rp200.000/bulan.
      Fasilitas : menyesuaikan dengan pengguna.
      Hubungi: 08164226002 atau 081392782584

      • Selamat pagi, mhn info kosan untuk tahun 2012 ini
        sekitar Jl. Grafika Fak Teknik UGM Yogya, terima kasih.

  14. mohon info,u tinggal sementara buat prepare tes ugm bagusnya dimana ya?tlg donk infonya ke email ya,suksma nggih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 32 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: